Jual Terophy Plastik | Terophy Marmer Tulungagung - Grosir Piala Murah

Kamis, 10 Januari 2019

Jual Terophy Plastik | Terophy Marmer Tulungagung

Jual Terophy Plastik | Terophy Marmer Tulungagung

Layanan online terpercaya dan juga berkualitas yang menghadirkan koleksi bermutu di kelasnya. Dengan layanan pemasaran piala secara online dan satu- satunya tempat yang mampu mendistribusikan model-model piala marmer terbaik ke seluruh Indonesia.

Jual terophy plastik
Jual terophy plastik
Disini saya memiliki model piala yang beberapa waktu lalu sempat dipesan oleh seorang penyelenggara turnamen sepak bola di Tulungagung Jawa timur. Piala model ini sangat banyak diminati para konsumen kita sehingga banyak yang berlangganan langsung memesan model ini. Seperti piala dengan model diatas, merupakan piala dengan figir garuda yang sangat indah nan megah. Dengan di tambah Body dari bahan marmer yang akan membuat mewah sebuah piala. Mengapa kami membuat dengan bahan marmer ? karena asal kami dari Tulungagung Jawa Timur yang terkenal dengan Kota Marmernya, Kami ingin memberi banyak peluang untuk pengerajin agar terus bekerja dibidang dalam Hal “marmer” dan terus mendistrubusikan kerajianannya, Tulungagung merupakan sentralnya segalam macam bentuk kerajinan marmer, Marmer merupakan sesuatu bahan yang dapat dibentuk menjadi berbagai macam benda dan tentu memiliki nilai seni tertinggi maka dari itu piala berbahan marmer paling laris dan paling banyak di buru para pendistribusi piala. Kami juga selalu memberikan model piala-piala terbaru dengan berbagai macam bentuk dan struktur piala.
Untuk anda yang ingin memesan piala model ini dalam jumah banyak kami akan beri kortingan / diskon harga khusus. Untuk anda yang sedang membutuhkan piala dengan model lain kami juga sudah menyediakannya, jika andaingin berkonsultasi langsung saja hubungi customer service kami dengan nomor di bawah ini ya, insyaAllah kami selalu amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda karena anda adalah salah satu prioritas kami.
Dan jangan salah, pelanggan kami hanya dari wilayah pulau Jawa saja, namun di berbagai wilayah Indonesia. Dengan dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here